Sony mengungkapkan desain akhir PlayStation VR 2 beserta pengontrolnya

Oktober 19, 2022 ・0 comments

Sony baru saja mengumumkan peluncuran PlayStation VR 2. Pengumuman tersebut dibuat di blog resmi Sony di mana perusahaan memposting gambar dan menjelaskan bagaimana perangkat akan berfungsi. Sony juga memberikan sedikit informasi mengenai desain PlayStation VR 2 dengan kontroler melingkar dan bentuk headset yang lebih bulat. Ini juga mengikuti desain yang mirip dengan PlayStation 5 saat ini. Sony belum menemukan kembali roda dengan VR 2 melainkan, memperbaikinya. VR 2 hadir dengan fitur-fitur baru seperti tombol penyesuaian lensa, sehingga pengguna memiliki opsi tambahan untuk menyesuaikan jarak lensa antara mata mereka untuk mengoptimalkan pandangan mereka.

PSVR2

Sony mengungkapkan PlayStation VR 2 baru

Yujin Morisawa, Senior Art Director di SIE menyatakan “Ketika saya mulai mengerjakan desain untuk headset PlayStation VR2, salah satu area yang ingin saya fokuskan pertama adalah ide untuk membuat ventilasi di headset untuk mengeluarkan udara, serupa ke ventilasi di konsol PS5 yang memungkinkan aliran udara. Teknisi kami datang dengan ide ini sebagai cara yang baik untuk memungkinkan ventilasi dan menghindari lensa berkabut saat pemain tenggelam dalam game VR mereka. Saya mengerjakan banyak konsep desain untuk mencapai ini, dan dalam desain akhir, Anda dapat melihat ada sedikit ruang di antara permukaan atas dan depan ruang lingkup yang berisi ventilasi terintegrasi. Saya sangat bangga dengan bagaimana ini berubah dan umpan balik positif yang saya dapatkan sejauh ini. Saya harap penggemar PlayStation kami juga akan setuju, dan saya tidak sabar menunggu mereka untuk mencobanya.”.

PSVR2

PlayStation VR 2 juga akan hadir dengan resolusi 4K, pelacakan yang ditingkatkan seperti pelacakan kamera dari dalam ke luar, fitur Teknologi Sense PlayStation VR2 baru seperti umpan balik headset, dan pengontrol PS VR2 Sense baru yang intuitif yang menciptakan perasaan mendalam yang luar biasa. . Perusahaan juga menyatakan bahwa kit pengembangan PS VR 2 telah dibagikan kepada pengembang besar sehingga kami akan melihat lebih banyak game keluar untuk platform dalam waktu dekat.

.

Posting Komentar

Jika kamu tidak bisa berkomentar, gunakan google chrome.