Kota-kota non-Metro melihat pertumbuhan yang lebih tinggi dalam game online dibandingkan dengan metro: laporan Zee5 Intelligence Monitor

Oktober 13, 2022 ・0 comments

Zee5 Intelligence Monitor telah mengungkapkan hasil survei terbarunya yang bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang memengaruhi lanskap game di India. Disebut laporan Wawasan dan Tren Konsumen Game Online, laporan ini menyoroti tren utama yang mengisyaratkan masa depan segmen game online India.

Laporan Monitor Intelijen Zee5: Detail

Laporan tersebut mencatat bahwa kota-kota non-metro dan kota-kota kecil menjadi sarang baru untuk bermain game, dengan kota-kota ini menunjukkan pertumbuhan yang lebih tinggi. 63% pengguna non-metro bermain lebih dari lima kali seminggu. Selanjutnya, 39% pengguna menunjukkan preferensi untuk game olahraga fantasi online. Selanjutnya, 40% responden cenderung melakukan pembelian dalam aplikasi.

59% responden mengatakan bahwa mereka bermain game online. Ini termasuk 57% dari penonton wanita dan 60% pria. Laporan tersebut mencatat bahwa 58% pengguna memiliki lebih dari 3 game di ponsel mereka.

Berbicara tentang pemisahan gender, 72% pengguna pria mengatakan bahwa mereka lebih suka bermain olahraga fantasi, atau game multipemain. Ini termasuk judul seperti Dream11 dan Call of Duty. Di sisi lain, 46% penonton wanita mengatakan bahwa mereka lebih menyukai game kasual seperti Candy Crush, atau Ludo.

Penguncian juga melihat peningkatan tajam dalam kebiasaan bermain game responden. 50% mengatakan bahwa mereka melihat peningkatan kebiasaan bermain game selama penguncian, sementara 53% mengatakan bahwa mereka bermain game online lebih dari 5 kali seminggu.

Lebih lanjut, laporan tersebut mencatat bahwa kota-kota non-metro dan kota-kota kecil menjadi sarang baru untuk bermain game, dengan kota-kota ini menunjukkan pertumbuhan yang lebih tinggi. 63% pengguna non-metro bermain lebih dari lima kali seminggu. Selanjutnya, 39% pengguna menunjukkan preferensi untuk game olahraga fantasi online.

Menariknya, sepertinya platform TV dan OTT adalah pemberi pengaruh yang menonjol terhadap konsumsi game online. Laporan tersebut mencatat bahwa satu dari dua gamer cenderung mencoba game baru setelah menonton iklan untuk game tersebut. Selanjutnya, dua dari lima responden menyatakan bahwa mereka lebih cenderung melakukan pembelian dalam aplikasi. Ini bisa berupa kemajuan dalam game atau hanya untuk menikmati pengalaman bermain game bebas iklan.

Baca juga: Dari Waktu Luang Menjadi Hidup: Adegan Gaming di India

Tag:

Zee5
Monitor Intelijen Zee5
Wawasan Konsumen Game Online
Permainan India
Game Online India

.

Posting Komentar

Jika kamu tidak bisa berkomentar, gunakan google chrome.